Sukses

Kanye West Beri Hadiah Bra Rp 68 M Buat Ultah Kim Kardashian?

Kim Kardashian kabarnya diberi hadiah bra mewah yang dipesan khusus oleh Kanye West seharga Rp 68 miliar, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West selalu tahu cara memanjakan istri tercintanya. Di hari ulang tahun Kim Kardashian, Kanye West diam-diam memberikan kado mewah berupa bra Victoria Secret yang dipesannya secara khusus.

Bahkan tak tanggung-tanggung, bra yang diberikan untuk Kim Kardashian itu dibeli seharga USD 5 juta atau sekitar Rp 68 miliar. Dilaporkan OK Magazine, bra mewah tersebut membuat Kim Kardashian histeris lantaran tak bisa memakainya sampai ia melahirkan anak keduanya.

Kim Kardashian dan Kanye West turut hadir dalam ajang MTV VMA yang diselenggarkan di Microsoft Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (30/8/2015). Kim tetap tampil seksi meski dalam keadaan hamil. (REUTERS/Danny Moloshok)

"Kanye memberi hadiah kepada istrinya bra seharga USD 5 juta dari Victoria Secret. Itu pastinya jadi hal yang luar biasa dan Kanye membantu tim desain untuk membuatnya menjadi sesuatu yang lebih spesial," kata sumber.

Kim Kardashian yang tengah hamil saat melakukan pemotretan [foto: CRfashionbook]

Namun dilansir laman Gossip Cop, sumber terdekat keluarga Kim Kardashian mengungkapkan kabar tentang bra berharga fantastis itu tak benar. "Kanye West tidak membelikan segala macam bra. Mereka hanya sedang menanti buah cinta mereka," ungkap sumber.

Baca juga: Kim Kardashian Kunjungi Rumah Sakit Bersalin di San Fransisco

Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West tampak berbincang saat menghadiri Givenchy Spring/Summer 2016 pada acara New York Fashion Week di New York, Jumat (11/9/2015). (Michael Loccisano/Getty Images/AFP)

Sumber tersebut juga menjelaskan Kanye West tidak menyewa bioskop untuk memberi kejutan di pesta ulang tahun ke-35 Kim Kardashian. Kim mendapat kejutan dari suami, anak, dan juga keluarganya. Wanita seksi ini juga banjir ucapan di media sosial.(Fir/Ade)

Baca juga: Biografi Kim Kardashian Kuak Kisah Hilang Perawan di Usia Dini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.