Sukses

Hadir Serba Merah, Justin Bieber Borong 5 Piala di MTV EMA 2015

Justin Bieber mendapat lima piala kemenangan mengalahkan Taylor Swift di ajang MTV EMA 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kembali mengeluarkan taringnya di MTV Europe Music Awards 2015. Tak tanggung-tanggung, Justin Bieber langsung memborong lima penghargaan di ajang yang digelar di Mediolanum Forum in Assago, Milan, Italia, Minggu (25/10/2015) malam.

Pelantun hits What Do You Mean ini membawa pulang piala untuk kategori Best Male, Best Worldwide Act: North America, Best Look, Best Collaboration dan Best Fans. Pencapaian Justin Bieber tersebut mengalahkan Taylor Swift yang biasanya mendominasi kemenangan di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi.

Justin Bieber berpose bersama lima piala kemenangannya di MTV EMA 2015. (foto: digitalspy)

Dalam kategori Best Male, Justin Bieber punya saingan ketat yakni Pharrell Williams. Di nominasi yang sama ada nama Kanye West, Jason Derulo, dan juga sang pembawa acara MTV EMA tahun ini, Ed Sheeran. Tak lupa Bieber mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

Justin Bieber. (foto: mirror.co.uk)

"Wow terima kasih ini sudah ada beberapa tahun lalu. Aku merasa hal ini cukup mengagumkan sebagai bukti pengakuan untuk musikku. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku, ibuku, ayahku, Tuhan dan semua orang, aku sayang kalian. Terima kasih," kata Bieber saat memberi pidato kemenangannya.

Cowok berusia 21 tahun itu datang dengan penampilan kasual serba merah. Justin Bieber mengenakan kaus yang dipadukan dengan jaket dan celana merah. Sebelum masuk ke arena pertunjukkan, Bieber sempat meladeni permintaan foto para penggemarnya.

Penampilan Justin Bieber saat menghadiri ajang MTV EMA 2015. (foto: nydailynews)

Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Justin Bieber. Sejak 2010 namanya masuk sebagai nominee di beberapa kategori MTV EMA, dan Justin Bieber selalu berhasil membawa pulang piala. Gelar Best Male di ajang tersebut sudah lima kali dimenangkan Justin Bieber ditambah lagi dengan beberapa penghargaan di nominasi lainnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.