Sukses

Misaki Iwasa Bawakan Lagu AKB48 Versi Tradisional di Single Baru

Single kelima milik Misaki Iwasa bakal masukkan versi enka dari lagu baru AKB48.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu anggota AKB48, Misaki Iwasa berencana untuk merilis single kelima miliknya yang masih belum berjudul. Rencananya, ia meluncurkannya pada tahun depan, tepatnya 6 Januari 2015.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Sabtu (24/10/2015), seperti halnya semua single yang pernah ia rilis, nomor baru yang akan datang juga diproduseri oleh Yasushi Akimoto.

Misaki Iwasa, member idol group AKB48.

Rincian judul lagu yang akan rilis masih belum diungkapkan hingga hari ini. Akan tetapi sudah diketahui bahwa CD singlenya memiliki versi enka dari tembang terbaru AKB48, Halloween Night sebagai lagu pasangan.

Sebagai tambahan, single versi Complete Production Edition akan memiliki lagu Ipponme Ondo versi Iwasa, yang aslinya merupakan sebuah coupling track untuk single Halloween Night milik AKB48.

Misaki Iwasa, member idol group AKB48.

Lebih jauh, versi Regular Edition akan memiliki satu cover lagu hits milik penyanyi Misora Hibari, yaitu Kawa no Nagare no You ni yang liriknya dibuat oleh Yasushi Akimoto.

Selain single baru, Iwasa juga berencana untuk mengadakan konser solo pertama di ulangtahunnya yang ke-21 pada 30 Januari 2016 mendatang di Asakusa Kokaido.

Misaki Iwasa, member idol group AKB48.

Misaki Iwasa lahir di Chiba pada 30 Januari 1995. Bakatnya sebagai penyanyi enka memiliki nilai tambah tersendiri di dalam AKB48. Ia bergabung dengan grup sejak 2008 setelah memasuki audisi generasi ketujuh.

Nama panggilan Misaki adalah Wasamin, dan ia juga tergabung dalam sub-unit AKB48, yaitu Watarirouka Hashiritai 7. Mujin Eki dan Moshimo Watashi ga Sora ni Sundeitara adalah judul-judul single yang pernah dirilisnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.