Sukses

Rayakan Ultah Ke-19, Aliando Unggah Foto Kecil Pakai Kaus Dalam

Aliando menandai momen ulang tahunnya dengan mengunggah foto masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Senin (26/10/2015), Aliando berulang tahun ke-19. Pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief tersebut menandai momen pergantian usianya dengan mengunggah foto masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya.

Aliando memperlihatkan wajah menggemaskannya di foto kecilnya yang hanya memakai kaus singlet. Bulu matanya pun sudah lentik sejak masih balita. "Happy birthday dude," tulis Aliando sebagai keterangan fotonya tersebut.

Aliando mengunggah foto masa kecilnya tepat di hari ulang tahunnya. (foto: instagram.com/aliandooo)

Di hari kelahirannya ini, bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns tersebut mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekatnya di inBox. Di acara musik itu terlihat ibunda Aliando, Tengku Resi Revado membongkar fakta tentang anaknya. Salah satunya ternyata Aliando suka ngompol saat masih kecil.

Prilly ikut memberi kejutan di hari ulang tahun Aliando dalam acara InBox. (foto: twitter.com/SCTV_)

Bukan hanya sang bunda yang hadir, kakak serta sahabat-sahabat Aliando pun turut hadir. Tak ketinggalan ada Prilly Latuconsina yang terlihat cantik di atas panggung inBox membawakan kado untuk cowok pelantun 'Kau Terindah'.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Di usia mudanya, Aliando tak hanya sukses soal urusan akting, tetapi juga di dunia musik dengan mengeluarkan beberapa single dan bergabung bersama grup vokal The Freaks. Aliando juga sudah memenangkan tujuh penghargaan sejak kemunculan pada 2014. Salah satunya, ia meraih Aktor Favorit di Indonesia Kids Choice Awards 2015.

Selamat ulang tahun Aliando! (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini