Sukses

Samuel Rizal Daftarkan Gugatan Cerai Tanpa Nama?

Kabarnya, perceraian Samuel Rizal, dan sang istri, Stevianne Agnecya sudah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Isu perceraian pebasket sekaligus aktor Samuel Rizal, dengan Stevianne Agnecya makin santer terdengar. Bahkan kabarnya, gugatan cerai ini pun sudah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Sayangnya, humas Pengadilan tak bisa membocorkan kebenaran hal tersebut lantaran dirinya telah menerima pendaftaran gugatan cerai tanpa nama. Jika benar, Samuel Rizal menambah panjang catatan selebriti yang bercerai pada 2015.

Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Dan pada Minggu (25/10/2015) malam, Samuel Rizal yang sedang berolahraga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan didatangi awak media untuk meminta konfirmasinya terkait perceraiannya. 

Namun, bintang film Eiffel I'm in Love ini justru bungkam. Tanpa kata-kata yang keluar dari mulutnya, Samuel Rizal bergegas menuju mobil dengan nomor polisi B 1219 BRC.

Samuel Rizal (Instagram)

Kabar perceraian Samuel Rizal, bermula dari beredarnya foto sang istri, Stevianne bersama pria lain di akun Instagram. 

Samuel Rizal menikahi Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012 lalu. Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup dengan alasan ingin menggelar pernikahan yang sederhana. Namun, selang lima bulan, pasangan suami istri ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini