Sukses

Bersiaplah, Gugun Blues Shelter Bakal Rilis Album Baru

Band blues Internasional asal Tanah Air, Gugun Blues Shelter kembali menelurkan karya baru.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, salah satu punggawa blues di Tanah Air, Gugun Blues Shelter akan segera meluncurkan album teranyar mereka yang diberi tajuk High Life.

Album yang keseluruhan lagunya ditulis sang pemain bass, Jono ini bakal lebih menonjolkan unsur vokal dengan komposisi musik yang jauh lebih kaya dari sebelumnya.

Baca juga: Wujudkan Mimpi, Erix Soekamti Bikin Universitas Gratis

Gugun Blues Shelter Launching Album High Life

Guna memperkenalkan album tersebut, Gugun Blues Shelter bakal menggelar acara launching party pada 27 Oktober 2015 di 365 Ecobar Kemang, Jakarta mulai pukul 20:00 WIB.

Bagi yang ingin datang, atau yang sudah tidak sabar mendengarkan karya teranyar mereka, dapat segera membeli album High Life versi bundling yang hanya diproduksi 100 buah saja.

Sementara untuk albumnya sendiri, baru akan dijual luas setelah launching dilaksanakan.

Baca juga: Matajiwa Keluhkan Penyalahgunaan `Artis` di Indonesia

Bundling Gugun Blues Shelter (Source: Instagram.com/gugun.gbs)

Gugun Blues Shelter beranggotakan  Gugun (gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum). Pada 2011 kemarin, band ini sempat unjuk gigi di ulang tahun ke-40 Hardrock Cafe bareng Bon Jovi, Rod Stewart dan The Killers.(Feb/Rul)

Simak juga Indie of the Month periode Oktober: Besok Bubar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini