Sukses

Model Jepang Rola Pamer Kemampuan Masak Lewat Buku

Rola, model Jepang yang bakal tampil di film Resident Evil: The Final Chapter, merilis buku masak terbarunya.

Liputan6.com, Tokyo Model sekaligus aktris asal Jepang, Rola berencana merilis buku resep pertamanya. Ia pun memberi judul bukunya Rola's Kitchen yang dipersiapkan untuk rilis pada 30 November 2015 mendatang.

Rola, model Jepang yang bakal tampil di film Resident Evil: The Final Chapter, merilis buku masak terbarunya. (Model Press)

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive, Sabtu (24/10/2015), bagi yang mengikuti Rola di akun Instagram, tentu telah menyadari bahwa Rola secara rutin berbagi foto masakan buatannya sendiri. Rola pun akhirnya memilih sendiri 54 resep favoritnya dan menyusunnya ke dalam sebuah buku.

Rola memang dikenal sangat sibuk dengan pekerjaannya, namun ia selalu rutin menghadiri kelas memasak dan baru-baru ini telah lulus 'Ujian Sertifikat Bimbingan Makanan dan Gaya Hidup' pada Agustus 2015.

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. (Arama Japan)

Dalam resepnya, bintang Resident Evil: The Final Chapter itu berfokus pada pilihan bahan-bahan yang baik untuk kesehatan dan menciptakan hidangan yang menyenangkan untuk dilihat.

Rola pun berkomentar, "Saya suka makan. Ketika kalian makan makanan yang baik, bukankah itu membuat kalian bahagia? Ketimbang berfokus hanya dengan kelezatannya, saya juga berfokus pada kesehatannya. Saya akan sangat senang jika kalian menyukainya."

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. (Japan Times)

Lahir di Tokyo pada 30 Maret 1990, Rola mengawali karirnya sebagai model fesyen dan bintang televisi. Rola memiliki ayah berdarah Bangladesh dan merupakan keturunan Jepang dan Rusia.

Majalah fesyen Vivi adalah media yang sering menampilkan dirinya. Pada 2012 hingga 2014, secara berturut-turut Rola meraih Japan Jeans Conventions Best 'Jeanist' Awards. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini