Sukses

Brooklyn Beckham Makin Mesra dengan Pacar Baru

Brooklyn Beckham sepertinya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya dengan Sonia Ben Ammar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Brooklyn Beckham sepertinya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya dengan Sonia Ben Ammar, cewek yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. Bahkan, Sonia tak bisa menjaga tangannya.

Terlihat, saat keduanya berada di Hollywood Bowl untuk menonton konser akhir pekan lalu. Sonia membelai wajah putra sulung David Beckham, dan Victoria Adam itu, dilansir Dailymail, Senin (26/10/2015). Sementara, Brooklyn tersenyum berseri-seri, sambil keduanya menatap mata.

Brooklyn Beckham (Dailymail.com)

Bahkan, beberapa kali Sonia menekan pipi Brooklyn yang dibalas dengan senyum lebar darinya. Mereka terlihat sedang menunggu dekat meja hingga pintu VIP dibuka.

Brooklyn Beckham, dan Sonia Ben Ammar tampak sangat nyaman satu sama lainnya. Pasangan ini pun mengenakan kostum yang sama, jaket hitam, kaus putih serta celana panjang hitam.

Brooklyn Beckham (Dailymail.com)

Kala Brooklyn Beckham dan Sonia meninggalkan arena, keduanya terlihat berdekatan. Namun, mereka tak berpegangan tangan untuk menghindari pembicaraan orang banyak.

Sebelumnya, selebriti yang berusia 16 tahun ini menikmati hari-harinya dengan jalan-jalan di Paris. Mereka bertemu pertama kali saat menikmati liburan di Maladewa dengan keluarga masing-masing, menurut Us Magazine.(Mer/Fir)

Baca juga: Ini Gadis Misterius yang Kencan dengan Brooklyn Beckham di Paris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.