Sukses

Album Baru Buktikan Lyla Bukan Band Satu Single Saja

Grup band Lyla optimis merangkul pecinta musik Indonesia dengan karya barunya.

Liputan6.com, Jakarta Selain pembajakan, lesunya industri musik Indonesia juga diwarnai oleh miskinnya karya yang dibuat oleh para musisi lama dan baru. Tak heran, banyak musisi yang tenar lewat sebuah lagu, namun tenggelam karena tak lagi punya karya yang mumpuni.

Ingin mendobrak hal tersebut, grup band Lyla meluncurkan album teranyar mereka yang bertajuk Ga Romantis. Album kelima Naga Cs, merupakan bukti kalau Lyla belum habis.

Vokalis Band Lyla Sinaga bernyayi selama acara  launching album di restoran cepat saji, jakarta, jumat (23/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Album ini pembuktian kalau kita bukan hanya band yang one hit wonder," ucap Naga, vokalis Lyla, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Dengan materi lagu yang kaya akan genre musik, Lyla optimis bisa kembali merangkul `telinga` pecinta musik Indonesia dengan karya-karya terbaru mereka.

Para personil band lyla berpose pada saat  launching album di restoran cepat saji, jakarta, jumat (23/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kita juga mau bilang lewat album ini, dengan kondisi musik Indonesia sekarang, kita masih bisa merilis album dan juga bersemangat bermusik," tegas Naga.

Lyla merupakan band asal Pekanbaru yang sukses menyumbang hits di panggung musik nasional. Sebut saja, Magic, Mantan Kekasihku, Jantung Hati, Detik Terakhir, Dan Lagi, hingga Kamu Cantik Kamu Baik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini