Sukses

Inul Termotivasi dengan Adanya Indonesian Dangdut Awards 2015

Indonesian Dangdut Awards 2015 membuat Inul Daratista merasa termotivasi untuk menunjukkan karya terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Acara mengapresiasi penyanyi dan musisi dangdut Indonesian Dangdut Awards 2015 hanya tinggal menghitung hari, yang akan berlangsung 28 Oktober 2015. Sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista menyambut baik ajang penghargaan bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2015.

Inul merasa sangat termotivasi dengan adanya acara ini, untuk menjadi yang terbaik. Dangdut kini punya berbagai kalangan dari tua dan muda, membuat kemasan dangdut lebih baik

Inul Daratista

“Saya senang denan acara ini. Kini, tak hanya yang tua saja, tapi juga yang muda bisa menang jika berprestasi. Dengan adanya acara ini, jadi terus bermotivasi untuk bisa berkarya, gali terus hingga di titik mana mendapatkan yang terbaik,” ujar Inul Daratista kepada Liputan6.com.

Inul juga memberikam bocoran jika dirinya selalu berusaha tampil total. Bakat menyanyi yang dimilikinya selalu digali, termasuk latihan vokal untuk membuat kemampuannya tetap mumpuni.

“Saya otodidak, jadi saya harus terus latihan menyanyi. Meski tak serius, seperti ambil berolahraga, saya tetap harus melatih. Meski tak mengeluarkan album baru, publik akan tetap mengenal kita dengan kegiatan yang kita lakukan secara positif. Intinya jangan pernah merasa puas, tapi jangan juga sombong.”

Inul Daratista

Inul Daratista juga berharap bisa menang di Indonesian Dangdut Awards 2015. Kemenangan Inul akan dipersembahkan untuk anaknya tercinta, Ivan dan penggemarnya yang selama ini memberikan dukungan.

“Saya berharap bisa menang agar saya bisa membuat anak saya bangga. Anak saya sudah bilang, `mama harus menang yah!` Mudah-mudahan saya menang. Tapi jika tidak, saya tetap harus legowo,” tambah Inul smabil tertawa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini