Sukses

Jason Mraz Menikah Diam-diam

Jason Mraz bersumpah janji setia dihadapan teman-teman dekat, dan kerabatnya saja.

Liputan6.com, Virginia Jason Mraz akhirnya mempersunting tunangannya di sebuah gereja dengan udara terbuka yang sangat indah. Ia bersumpah janji dihadapan teman-teman dekat, dan kerabatnya saja.

Diwartakan Thevine.com, Senin (26/10/2015), pelantun I'm Yours ini melakukan pernikahan yang sangat rahasia. Bahkan hingga kini tak diketahui nama istrinya.

Jason Mraz

Namun melalui media sosial, Jason Mraz mengumumkan secara resmi kalau dirinya sudah menikah. "Hari ini saya menjadi pria paling beruntung di dunia," tulisnya dalam laman Facebook.

Sedangkan di akun Instagramnya, penyanyi akustik ini juga menambahkan keterangan `Penyanyi/Penulis lagu/Suami`. Jason Mraz ingin menunjukkan kalau dirinya tak lagi sendiri.

Jason Mraz

Pernikahan berlangsung indah di Gereja Polegreen di Virginia, Amerika Serikat. Gereja tersebut memiliki kerangka gereja tradisional, namun dikelilingi tanaman hijau seperti hutan lebat.

Sebelumnya, Jason Mraz sempat bertunangan dengan Tristan Prettyman, yang juga seorang penulis lagu. Namun, Jason dan Tristan memutuskan tak lagi melanjutkan hubungan lantaran kesibukan Jason di dunia seni.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.