Sukses

Radhini Bikin Lagu Cari Pacar Lagi ST12 Terdengar R&B

Radhini berkolaborasi dengan Jevin Julian membawakan lagu daur ulang milik ST12, Cari Pacar Lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single Cinta Terbesarku karya Yovie Widianto di akhir 2014, Radhini kini sedang mempersiapkan single terbaru yang akan menjadi jembatan menuju album perdananya.

Wanita yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan penyiar radio ini memilih lagu Cari Pacar Lagi yang pernah dipopulerkan oleh band ST 12. Menurutnya, lagu tersebut sangat menantang untuk dinyanyikan ulang.

"Lagu Cari Pacar Lagi itu khasnya ST 12 banget, anak band banget deh lagunya. Belum ada penyanyi cewek yang bisa bikin lagu ini jadi lebih enak," ucap Radhini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/10/2015).

Di lagu tersebut, Radhini juga akan melakukan featuring dengan produser yang juga seorang beatboxer dan sedang naik daun, Jevin Julian.

"Berawal dari memang kami kerja di radio yang sama, suka cover lagu bareng, bikin lagu, dan kolaborasi di berbagai acara musik, pas dapet tawaran untuk project ini, langsung memutuskan untuk kerjain berdua", kata wanita kelahiran Jakarta, 19 April 1988 ini.

Lagu Cari Pacar Lagi akan diaransemen sedemikian rupa bernuansa R&B dengan sentuhan electronic music sehingga akan jauh berbeda dengan versi aslinya.

"Aku dan Jevin sengaja pilih lagu yang diluar kebiasaan, biar pas di-remake jadi terdengar jauh berbeda dari aslinya. Semoga bikin orang jadi kaget dan suka," harap Radhini.

Single ini akan masuk dalam album kompilasi project Mahaka Media yang rencananya akan dirilis dalam dua bulan kedepan. Sedangkan untuk album perdana Radhini sendiri, rencananya akan rampung di akhir tahun ini dan rilis awal tahun depan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini