Sukses

Kiwil Suruh Pria yang Hancurkan Rumah Tangganya Pakai Bra

Rumahtangga pelawak Wildan Delta atau akrab disapa Kiwil dengan Meggy Wulandari kembali diisukan retak.

Liputan6.com, Jakarta Rumahtangga pelawak Wildan Delta atau akrab disapa Kiwil dengan Meggy Wulandari kembali diisukan retak. Sebabnya, ialah Meggy mengajukan surat cerai kepada Kiwil belum lama ini.

Menanggapi hal itu, Kiwil pun menggelar temu media di kawasan Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015). Kata Kiwil, tindakan Meggy yang minta cerai merupakan efek dari hadirnya pria yang ingin menghancurkan rumahtangganya.

Meggy Wulandari [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ini mulanya karena Meggy sering curhat di sosial media. Habis itu ada yang kasih saran, jadilah seperti ini. Dan orang seperti itu banyak, dia mau menghancurkan rumahtangga saya," ungkap Kiwil membuka obrolan.

Kiwil meminta agar tak ada lagi pria yang berusaha merusak rumahtangganya. Ia bahkan menantang balik oknum-oknum yang selama ini memberikan saran menyesatkan kepada istrinya.

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Lebih baik, dari pada bilang yang nggak benar ke istri saya, mending dia pakai rok dan bra terus temui saya. Karena menurut saya, pria yang seperti itu tuh banci, bisanya mengurusi rumahtangga orang," jelas Kiwil.

Sembari membeberkan adanya oknum perusak rumahtangga ini, Kiwil juga memberitahu kalau hubungannya dengan Meggy kembali harmonis. "Akhirnya Meggy sadar kalau dia diperalat oleh orang yang mau merusak rumah tangga kami," tutup Kiwil. (Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.