Sukses

Pengalaman Asyik Anisa Rahma Nonton WTA Finals di Singapura

Anisa Rahma rela menyisihkan waktunya yang padat untuk menyaksikan secara langsung turnamen tenis bersama penggemar.

Liputan6.com, Singapore Artis cantik Anisa Rahma ternyata menyukai olahraga tenis. Ia pun rela menyisihkan waktunya yang padat untuk menyaksikan secara langsung turnamen tenis yang diikuti oleh delapan petenis putri terbaik dunia, WTA Finals, di Singapura.

Anisa Rahma tak sendirian. Ia pun ditemani salah satu penggemar yang beruntung terpilih oleh #MigmeSeru, Listy Theresia berlibur di Negeri Singa. Kebetulan, Listy pun punya ketertarikan di bidang olahraga. Bahkan, dia beberapa kali menjadi juara bulutangkis.

Anisa Rahma menonton WTA Finals (Dok Migme)

Selain nonton WTA Finals, kedua wanita ini pun melakukan kegiatan seru di sana. Seperti di hari pertama Anisa Rahma dan Listy Theresia tiba di Singapura, mereka langsung menyaksikan undian WTA Finals di The Shoppes, Marina Bay Sands.

Anisa Rahma dan penggemarnya itu bukan main senangnya bisa menginap di Marina Bay Sand, selain bisa bertemu langsung dengan petenis-petenis putri yang berlaga di WTA Finals, mereka pun bisa berenang di kolam renang tertinggi, dan terluas di dunia, yang terletak di lantai 57.

 

 

"Wah senang banget bisa berenang di Marina Bay Sands, dan nonton langsung pertandingan tenis bersama kak Anisa. Ini jadi kado ulang tahun spesial buat aku. Kebetulan ulang tahun aku 20 Oktober lalu," kata Listy, saat ditemui Liputan6.com, di Singapura.

Anisa Rahma berenang di Sky Park Marina Bay Sands (Dok Migme)

Kunjungan Anisa Rahma, dan Listy diakhiri dengan menonton pembukaan pertandingan WTA Finals antara Maria Sharapova melawan Agnieszka Radwanska, Minggu (25/10/2015), di Singapore Indoor Stadium.

"Asyik sekali bisa lihat Sharapova langsung. Mendengar lengkuhan khasnya saat memukul bola. Kan biasanya cuma lihat di tv. Apalagi aku perginya bareng fans, tambah seru saja," tandas Anisa Rahma.(Tom/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini