Sukses

Ulang Tahun, Riza Shahab Berharap Langgeng dengan Elyzia

Riza Shahab berharap bisa menjadi manusia yang lebih dewasa di usianya yang ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 25 Oktober 2015 menjadi hari yang spesial bagi Riza Shahab. Di hari tersebut usia Riza bertambah menjadi 26 tahun. Merayakan ulang tahunnya yang ke-26, pesinetron Cerita SMA tersebut pun mendapat kejutan dari para sahabat serta sang kekasih, Elyzia Mulachela.

"Jujur kaget, tadi sebelumnya gue ke sini dikasih surprise dari sahabat. Terus Cipy (panggilan sayang ke Elyzia) juga kasih surprise. Enggak menyangka mereka mau meluangkan waktu memberikan kejutan untuk gue," kata Riza Shahab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015).

Riza Shahab (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Memaknai usia yang kini sudah 26, Riza mengaku ingin lebih dewasa. Ditambah dengan kehadiran sang kekasih yang selalu menemaninya selama dua tahun terakhir, ia berharap hubungannya dengan Elyzia terus bisa langgeng.

"Semoga di angka 26 ini gue bisa semakin dewasa dan semakin baik dari umur-umur sebelumnya. Satu hal lagi, semoga bisa langgeng sama Cipy karena dia selalu menemani gue dalam dua tahun terakhir juga," ujarnya.

Riza Shahab

Ditanya tentang rencana masa depannya, Riza mengatakan masih banyak hal yang harus dia kejar dalam kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Goal-nya sih masih banyak, mau tetap ada di entertainment. Bahagiakan orang tua, masyarakat juga. Kalau urusan menikah, memang gue enggak punya target. Sejauh ini fine-fine saja. Cipy juga masih kuliah. Jadi selanjutnya dijalankan saja," ujar Riza Shahab. (Fac/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini