Sukses

Bentuk Terlihat Beda, Kylie Jenner Bantah Operasi Payudara

Bukti telah banyak, tapi Kylie Jenner berusaha menutupi operasi payudara yang dilakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Kylie Jenner yang baru berusia 18 tahun telah banyak perubahan dalam dirinya. Kylie Jenner yang awalnya memiliki bibir lebih tipis, kini tampak penuh hingga membuatnya terlihat seksi.

Awalnya, Kylie Jenner tak pernah mengungkapkan jika dirinya melakukan sedikit operasi di bagian bibirnya. menurut Kylie Jenner, proses yang dilakukannya di bagian bibir itu hanya sementara.

sumber foto: candiest.com

"Sederet dokter kecantikan terkemuka Hollywood melakukan beberapa perubahan di diri Kylie Jenner. Dokter yang menjadi langganan keluarga Kardashian," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (26/10/2015).

Selain itu, payudara Kylie Jenner diduga telah dibentuk di meja operasi karena terlihat sangat berbeda. Namun Kylie Jenner kembali membantah dengan keras kabar tersebut.

"Saat ini, banyak yang mengatakan jika saya melakukan operasi plastik di bagian dada. Tapi saya tidak pernah melakukannya. Saya memang tak menentang adanya oplas, tapi saya benar-benar tak melakukannya," bantah Kylie Jenner.

Salah satunya, Kylie Jenner memakai bantalan di celana agar terlihat memiliki bokong seksi. Kylie Jenner mengakui dirinya senang melakukan perubahan dirinya tanpa operasi plastik.

Kylie mengungkapkan sepasang bantalan bermerek Spanx yang ia gunakan untuk membuat bokongnya tampak lebih besar dan berisi. Melalui akun snapchatnya, Kylie mengunggah foto dirinya tengah mengenakan tank top putih dan legging yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner