Sukses

Kisah Yoona Girls Generation yang Anggun saat Jadi Model

Yoona `Girls Generation` terlihat sangat cantik dan anggun saat menjadi model. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sudah menjadi rahasia umum jika Im Yoona atau yang lebih dikenal sebagai Yoona merupakan personel Girls Generation yang paling menonjol. Alasannya, Yoona sering muncul sebagai bintang iklan sebuah produk ternama.

Hal serupa juga diungkapkan, Tiffany, personel Girls Generation mengenai pendapatan Yoona. "Honor Yoona untuk kegiatan solo, seperti iklan dan drama cukup besar," ungkap Tiffany.

Pernyataan Tiffany itu memang benar adanya. Yoona yang dikenal dengan tubuh semampainya kembali digandeng majalah fesyen ternama Marie Claire untuk menjadikannya sebagai model.

Baca juga:

Yoona `Girls Generation` [foto: Marie Claire]

Tiffany berubah wujud menjadi wanita yang anggun dalam pemotretan yang bekerja sama dengan perhiasan ternama Cartier. Beberapa perhiasan yang dikenakan Yoona terlihat membuat personel Girls Generation itu makin bersinar, diwartakan Naver, Senin (26/10/2015).

Di foto, Yoona mengenakan gaun krem, melengkapi penampilannya dengan kalung emas dengan sebuah betu mulia. Yoona hanya mengapilkasikan tata rias natural, membuatnya tampak cantik secara alami.

Yoona `Girls Generation` [foto: Marie Claire]

Sementara itu, Yoona tengah sibuk dengan drama terbarunya It's First Time yang dikabarkan telah ditunggu para K-Drama Lovers. Alasannya, Yoona beradu akting dengan Choi Minho, member boy band SHINee.

Drama yang juga disebut My First Time mengisahkan tentang kisah cinta pria dan wanita berusia 20 tahun-an dengan segala intriknya. Lalu, bagaimana cara mereka mempertahankan cinta mereka.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini