Sukses

Kristen Wiig Gemas Ghostbusters Wanita Dihujat Sebelum Tayang

Kritik tajam hingga hujatan terhadap film Ghostbusters versi wanita yang belum tayang, membuat salah satu aktrisnya, Kristen Wiig gemas.

Liputan6.com, Los Angeles Diumumkannya Ghostbusters versi baru untuk tayang 2016, membuat banyak penggemar membuka media sosial demi mengkritik film tersebut meskipun belum tayang. Hal itu dikarenakan perombakan pada karakter utama yang semuanya adalah perempuan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (26/10/2015), salah satu aktris utamanya, Kristen Wiig mengakui bahwa dia tidak senang dengan kontroversi tersebut dan ia mengatakan bahwa itu semua membuatnya merasa kecewa.

Dalam sebuah wawancara dengan LA Times untuk mempromosikan film barunya, Nasty Baby, Wiig ditanya apakah ia pernah membintangi sebuah film yang menerima begitu banyak perhatian seperti reboot Ghostbusters versi perempuan ini.

Aktris 42 tahun itu pun menekankan, "Tidak ada. Dan faktanya ada begitu banyak kontroversi yang mengejutkan saya karena kami perempuan. Beberapa orang mengatakan hal-hal yang benar-benar tidak baik tentang fakta bahwa filmnya berfokus pada perempuan," tambahnya. "Itu tidak membuat saya marah, itu hanya benar-benar membuat saya kecewa. Kami benar-benar menghormati film-film itu."

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Sutradara proyek reboot ini, Paul Feig, sempat mengungkapkan adanya pengalaman yang sama. Banyak pengguna Twitter yang berpikir Ghostbusters versi wanita merupakan sebuah gimmick, sehingga wanita pun dicap tidak bisa melucu.

Feig pun panas dan mengaku heran hal tersebut dipermasalahkan lagi. Padahal, dalam film arahannya seperti Bridesmaids dan The Heat, menyuguhkan banyak humor-humor lucu nan konyol yang ditampilkan oleh bintang wanita.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Kristen Wiig tampil bersama Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, dan Neil Casey di reboot Ghostbusters. Filmnya siap tayang perdana di bioskop AS pada 15 Juli 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini