Sukses

Beda Galaksi, Randy Martin Jadi Alien di Pacarku Dari Langit

Bukan Cassandra Lee, Randy Martin saling jatuh cinta dengan cewek cantik yang berbeda galaksi dengannya di Pacarku Dari Langit.

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin ternyata bukanlah manusia melainkan alien. Ia datang ke bumi bersama dua orang temannya dari Planet Zamuth. Randy Martin pun akhirnya tinggal di bumi lantaran pesawat kapsul mereka terbakar setelah mengalami kecelakaan di angkasa.

Semua itu terangkum di sinetron terbaru SCTV berjudul Pacarku Dari Langit. Randy Martin berperan sebagai Mars yang mempunyai kekuatan mentransfer bahasa dari manusia ke dirinya. Dua temannya itu bernama Kaesa yang diperankan Nadya Arina dan Shaga dimainkan Bio One.

 Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Kehidupan Mars, Kaesa dan Shaga sebagai manusia pun dimulai. Mereka belajar banyak hal di bumi mulai dari fase lahir, sedih, bahagia, kehilangan, dan kematian termasuk jatuh cinta. Kehadiran ketiganya pun menimbulkan kecurigaan manusia di bumi.

Sinetron Pacarku dari Langit yang dibintangi Randy Martin. (foto: dok. SCTV)

Namun keberadaan Mars dkk mulai terancam ketika Andika berusaha melaporkan mereka ke badan Antariksa Swasta yang selama ini percaya akan adanya UFO. Padahal saat itu, Mars sudah mulai menjalin kasih dengan Venus. Kaesa mulai menyukai Enjo. Hanya Shaga yang terus menyimpan perasaan cintanya pada Kaesa.

Hingga akhirnya Mars mengajak teman-temannya untuk segera pulang ke planet mereka. Namun sanggupkah mereka kembali dan meninggalkan pacar mereka di bumi? Tunggu kisahnya di Pacarku Dari Langit yang segera tayang di SCTV Selalu Teristimewa!

Simak trailer sinetron Pacarku Dari Langit berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini