Sukses

Dukungan Penuh Irwansyah untuk Karier Sang Istri

Zaskia Sungkar mendapat dukungan sang suami, Irwansyah dalam menjajaki kariernya sebagai perancang busana.

Liputan6.com, Jakarta Pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2016 resmi dibuka pada 24 Oktober 2015 lalu. Sama dengan tahun-tahun sebelumya, ratusan perancang busana turut memeriahkan ajang ini untuk memamerkan hasil rancangannya tak terkecuali bagi aktris Zaskia Sungkar.

Sejak menikah dan memutuskan mengenakan hijab, putri Mark Sungkar itu mencoba peruntungan lain di bidang fesyen. Ia pun menjajal profesi baru sebagai seorang desainer baju muslim dan melahirkan merek pakaian dengan nama KIA by Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar pamerkan merek fesyen hasil rancangannya di Jakarta Fashion Week 2016 [foto: instagram/zaskiasungkar15]

Pencapaian usaha yang dirintisnya saat ini juga tidak lepas dari dukungan sang suami, Irwansyah. Terbukti saat memamerkan hasil rancangannya dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Minggu (25/10/2015) kemarin, Irwansyah setia mendampingi sang istri.

Irwansyah bawakan buket bunga untuk sang istri dalam ajang Jakarta Fashion Week 2016 [foto: instagram/irwansyah-15]

Lewat akun instagram pribadinya, Irwansyah mengungkapkan perasaan bahagia melihat wanita yang dicintainya bahagia. Dalam foto, Irwansyah naik ke atas panggung membawakan bunga yang indah untuk Zaskia yang malam itu mengenakan pakaian serba putih.

"Aku seneng liat km bahagia, dan aku bahagia melihat km sukses dlm karir km , love u @zaskiasungkar15," tulisnya di keterangan foto.

Irwansyah dukung penuh kegiatan karier sang istri, Zaskia Sungkar sebagai desainer [foto: instagram/zaskiasungkar15]

"thankyou @irwansyah_15 for always being there," balas Zaskia dengan mengunggah fotonya dan Irwansyah tengah berada di atas panggung Jakarta Fashion Week 2016.

Sukses dengan usaha pertamanya, Zaskia kembali merilis koleksi hasil rancangannya yang kedua bertajuk Zaskia Sungkar Jakarta yang menampilkan mode sederhana dengan struktur dan potongan modern. Desain ini mencerminkan perpaduan antara seni budaya dengan fesyen modern.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.