Sukses

Siwon Super Junior Rela Topless Demi She Was Pretty

Siwon `Super Junior` menunjukkan tubuh berototnya demi drama yang diperankannya, She Was Pretty.

Liputan6.com, Seoul: Choi Siwon atau yang lebih dikenal dengan Siwon adalah personel Super Junior yang memang aktif di dunia akting. Beberapa judul drama telah dilakoni Siwon, The King of Dramas (2012) dan drama terbaru She Was Pretty (2015).

Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Selain Siwon, She Was Pretty juga diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, dan Go Joon Hee.

Baca juga:

Bahkan, drama She Was Pretty yang diperankan Siwon `Super Junior` mengukuhkan rating tertinggi. Bahkan, lembaga Rating Nielsen Korea melaporkan, rating She Was Pretty di Seoul mencapai 19,7 persen.

Untuk mendongkran rating, Siwon rela memamerkan tubuh seksinya di depan layar. Hanya berbalut handuk, Siwon mengekspos bentuk tubuhnya yang six pack dalam adegan di drama She Was Pretty, diwartakan Naver, Selasa (27/10/2015).

Siwon `Super Junior` saat beraksi dalam drama She Was Pretty, rela menunjukkan tubuh seksinya.

Siwon dikabarkan sempat gugup saat topless untuk drama ini. namun saat kamera rolling, Siwon langsung berubah menjadi lebih percaya diri dengan senyuman di wajahnya.

Meski dihinggapi rasa malu, Siwon dilaporkan berhasil melakukan adegan di episode terbaru She Was Pretty dengan sangat baik. Hal itu menunjukkan Siwon adalah aktor profesional yang bisa mengubah mood di depan kamera.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.