Sukses

Punya Pacar Baru, Pevita Pearce Salah Tingkah

Meski kerap terlihat mesra di media sosial, Pevita Pearce belum mau bicara kepada media mengenai kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Pevita Pearce dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan, masih menjadi sorotan. Keduanya belum pernah mengakui secara terang-terangan tentang status hubungan mereka.

Namun, kedekatan Pevita dan Indra hampir selalu tertuang di akun sosial media milik bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut. Ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015), Pevita langsung salah tingkah ketika ditanya mengenai kekasih.

Pevita Pearce [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Cewek kelahiran 6 Oktober 1992 ini beberapa kali meneguk air minum sembari tersenyum dan memegang rambutnya. Posisi duduk Pevita pun berubah, menandakan tidak nyaman mendapat pertanyaan tersebut.

"Saya nggak ke mana-mana, paling ke kantor saja dan syuting. Kalau ada yang berpasangan dengan saya ya itu adjust (tambahan) saja. Nanti kalau aku bilang single, kamu (wartawan) sakit hati lagi, hehehe," ujar Pevita Pearce.

Pevita Pearce dan pacar, Indra Priawan Djokosoetono. [Foto: Instagram]

Sayangnya, Pevita enggan menuturkan tentang kekasihnya lebih lanjut. Cewek yang sempat digosipkan dengan Al Ghazali itu mengaku sedang memiliki pacar baru yang cukup menyita waktunya.

"Siapa ya? Saya sekarang lagi menikmati. Saya lagi pacaran sama pekerjaan saya nih," elaknya. "Ini kayak lagi ditanya dagelan, hahaha," kata Pevita Pearce. (Ras/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce