Sukses

Basis Pink Floyd Khawatir Hillary Clinton Akan Jatuhkan Nuklir

Roger Waters khawatir Hillary Clinton akan memulai perang nuklir bila nanti terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry sudah menyatakan dukungannya terhadap majunya Hillary Clinton dalam pemilu Presiden Amerika Serikat 2016 nanti. Namun basis Pink Floyd, Roger Waters, justru khawatir Hillary Clinton akan memulai perang nuklir bila nanti terpilih.

Hillary Clinton

Roger Waters yang terkenal vokal dalam menyuarakan pandangan politiknya itu pun blakblakan tentang calon presiden dari partai Demokrat tersebut.

"Sebuah alternatif yang jauh lebih baik dari semua kandidat Republikan yang ada," kata Roger Waters, seperti dilansir NME, Senin (26/10/2015).

Pink Floyd tak akan buat album lagi.

"Tapi Hillary membuat saya khawatir. Saya cemas kalau dia mungkin akan menjadi presiden wanita pertama yang akan menjatuhkan bom nuklir. Ada sesuatu yang menakutkan dari dirinya. Dan dia memiliki tampilan politikus seperti, 'Kau tak akan mendapat kebenaran yang sesesungguhnya dariku'," ujarnya.

Roger Waters (Huffington Post)

Roger Waters tak dapat ikut memilih dalam pemilihan presiden Amerika Serikat sebab ia merupakan warga negara Inggris. (Gul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini