Sukses

Serial dan Acara Seru dari Sony Channel di November 2015

Berbagai serial dan acara seru terbaru dari Sony Channel akan hadir di bulan November 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi saluran yang tengah menayangkan program-program berkualitas, Sony Channel pun tak ketinggalan untuk melanjutkan musim terbaru serial dan acara yang akan mengudara pada November 2015 mendatang.

Beberapa judul pun menampilkan musim terbaru yang sebelumnya sempat membuat beberapa fans dan pemirsa setia Sony Channel penasaran. Terdapat juga acara reality show, film hingga musim terakhirnya yang ditunggu pemirsanya.

Simak daftar selengkapnya acara serunya berikut ini.

Musim Terbaru

 

Satisfaction. (Sony Channel)

Satisfaction 2

Tayang perdana: Sabtu, 14 November pukul 20.45
Siaran Ulang: Senin pukul 21.40

Serial drama ini berkisah tentang seorang suami yang diam-diam mengikuti kehidupan perselingkuhan istrinya dengan pengawal pria.

Musim kedua serial yang memang selalu melibatkan perselingkuhan, ini kembali dengan Neil (Matt Passmore) dan Grace (Stephanie Szostak) yang menghadapi ketidakseetiannya sejak enam bulan lamanya.

 

The Ghost Whisperer. (Sony Channel / clarotvelsalvador.com)

The Ghost Whisperer 4

Tayang: 18 November, Setiap Senin-Jumat pukul 20.45

Di musim keempat, Melinda bertemu dengan Eli James (Jamie Kennedy), seorang pria yang baru saja mengalami peristiwa kebakaran di Universitas Rockland, hingga hampir memakan nyawanya, kini memiliki kemampuan untuk mendengar suara-suara hantu. Melinda mengucapkan selamat tinggal kepada teman dekatnya, Rick Payne yang meninggalkan Grandview untuk melakukan penelitian universitasnya.

Serial ini kembali mengikuti kehidupan Melinda Gordon (Jennifer Love Hewitt), yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Di musim keempat, serial ini lebih membahas mengenai hubungan dari kelima pemain utama, yaitu Melinda, Jim, Ned, Delia, dan pendatang baru bernama Eli, setelah Rick pergi di episode pertama.

Musim keempat akan menceritakan Melinda yang membantu Eli James, seorang pria yang pernah hampir meninggal dan sekarang bisa mendengar suara hantu. Melinda juga merasakan hal serupa akan waktu kematian yang tidak tepat dari Jim dan bersedih atas kehilangannya. Namun, Jim menolak untuk menyeberanginya dan memasuki sebuah tubuh, hingga ia muncul kembali sebagai Sam Lucas, tanpa memori kehidupannya bersama Melinda.

Reality Show Terbaru

 

Style By Jury (Sony Channel).

Style By Jury

Tayang: 26 November, Setiap Senin-Jumat pukul 19.20 (Pertama dan Eksklusif)

Acara ini menandai munculnya perjalanan make over, menyentuh perubahan eksterior dan interior. Pada bagian akhir minggu dari make over, para kandidat kembali ke hadapan para juri. Hanya saja, kali ini terdapat juri yang berbeda, dan mereka tidak menyadari pernah mengalami makeover. Kesan seperti apa yang akan mereka lakukan untuk kedua kalinya?

 

Spesial Liburan dari Sony

Selasa, 10 November pukul 19.30

Sony Channel membawakan film terfavorit untuk merayakan Deevapali. Sony Channel pun berjanji untuk menawarkan sesuatu yang menarik kepada pemirsanya.

Film

Film Hari Minggu di Sony

Setiap Minggu pukul 18.00

Minggu adalah hari dimana kita beristirahat dengan rutinitas berkumpul bersama keluarga di rumah. Sony menyajikan film-film pemenang penghargaan untuk menemani pemirsa dan keluarga di hari Minggu.

Film hari Minggu: Mean Girls, The Social Network, Hotel Transylvania, Catch Me If You Can, Erin Brockovich.

 

Erin Brockovich yang diperankan Julia Roberts. (tmdb.org)

Erin Brockovich

Tayang: Selasa, 10 November pukul 17.35 (Perdana di Sony Channel)

Saksikan kisah nyata Erin Brockovich yang diperankan Julia Roberts, seorang ibu tunggal tunakarya dengan tiga orang anak, yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas karena seorang dokter dan menuntutnya.

Musim Terakhir

Girlfriends’ Guide to Divorce

Tayang: Sabtu, 7 November pukul 19.50

Musim pertama menceritakan Abby McCarthy (Lisa Edelstein), seorang penulis buku dan guru terhadap segala sesuatu di dalam keluarga yang mulai mengubah hidupnya menjadi seorang wanita single di usianya yang mencapai 40.

Musim terakhir dari Girlfriends’ Guide to Divorce akan menceritakan Phoebe, salah satu teman Abby yang baru saja bercerai dan memiliki karakter setangguh Abby. Ia justru berpikir untuk memberi Jake satu lagi kesempatan untuk memperbaiki pernikahannya, saksikan terus keseruannya.

 

State of Affairs. (Sony Channel)

State of Affairs

Tayang: Senin, 30 November pukul 19.50

Musim terakhir dari seorang petugas CIA yang ditarik dari lapangan untuk menjadi penasihat sehari-hari presiden. Ia memiliki tanggung jawab untuk mengawasi ancaman terbesar Amerika sambil memiliki lifestyle yang unik karena memiliki pekerjaan dengan wewenang besar. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.