Sukses

Ratu Felisha Bocorkan Tanggal Pernikahan

Ratu Felisha tak ingin lagi berlama-lama menjalani masa pacaran dengan kekasih barunya, Ari Pujianto.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha tak ingin lagi berlama-lama menjalani masa pacaran dengan kekasih barunya, Ari Pujianto. Bersama pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, artis berusia 33 tahun ini mantap melangkahkan kaki ke pelaminan.

"Soalnya kita pernah sama-sama gagal berumah tangga. Dia (pacar) juga carinya istri. Jadi maunya ya serius, nikah," ucap Ratu Felisha, saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Ratu Felisha (Instagram)

 

 

Diakui bintang film Badoet ini, ia dan sang kekasih tengah menyusun rencana pernikahan yang akan digelar tahun depan. Mereka juga sudah menentukan tanggal untuk melangsungkan hari bahagia. "Insya Allah 24 April tahun depan," kata Ratu Felisha memberi bocoran.

Ratu Felisha dan pacar, Ari Pujianti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ratu Felisha dan Ari Pujianto sepakat untuk menikah setelah berkenalan dalam hitungan bulan. Perkenalan keduanya terjadi karena campur tangan tante Ratu Felisha yang juga mengenal sosok sang pengacara dengan baik.

"Kenalannya memang cepat, karena kami berdua nggak mau lama-lama pacaran juga. Sudah capek kali ya," tuntas Ratu Felisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.