Sukses

Alasan Ratu Felisha Buru-buru Nikah

Tak banyak persyaratan khusus yang diminta Ratu Felisha, saat sang kekasih mengajaknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta Selain lelah berpacaran, salah satu alasan Ratu Felisha memutuskan untuk kembali menikah juga dikarenakan tenggat waktu usia yang terus bertambah.

"Kenapa gue mau cepat nikah, ya karena gue sudah tua, hahaha," ucap Ratu Felisha saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Artis berusia 33 tahun ini juga sudah lelah menjalani hidup dengan status janda. Apalagi, jalinan cintanya dengan sejumlah pria selalu kandas di tengah jalan dan membuatnya kembali menjomblo.

 

 

"Sudah lima tahun kan gue belum nikah lagi. Makanya pas sekarang ketemu cowok yang ngajakin nikah, masa gue nggak mau," curhat Ratu Felisha.

Ratu Felisha dan pacar, Ari Pujianto. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tak banyak persyaratan khusus yang diminta Ratu Felisha saat mengiyakan ajakan untuk naik pelaminan kepada kekasihnya, Ari Pujianto. Ia menilai, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu sudah memenuhi kriteria untuk disebut sebagai suami idaman.

"Personality dia paling penting. Dia juga orangnya dewasa, ngemong dan bisa jadi imam buat gue," tutup Ratu Felisha.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.