Sukses

Serial TV Baru di Bulan November 2015 dari AXN Asia

Beragam serial televisi baru di bulan November 2015 bakal ditayangkan oleh AXN Asia.

Liputan6.com, Jakarta AXN Asia selalu menyuguhkan tayangan-tayangan yang membuat pemirsa penasaran. Banyak yang pada akhirnya menjadi franchise dengan fan-base cukup banyak di negara asalnya bahkan hingga seluruh belahan dunia.

Pada bulan November 2015 mendatang, AXN Asia kembali menyuguhkan serial sekaligus film-film yang mampu mengisi waktu luang pemirsa di tanah air menjadi semakin berwarna. Beberapa baru mengudara, namun ada juga yang hadir kembali menemani pemirsa lewat musim terbaru.

Tayangan Perdana Musim Terbaru Selama Dua Malam

Serial 12 Monkeys. (AXN Asia)

12 Monkeys

Tayang Perdana: 21 November, setiap Sabtu pukul 21.00 (Pertama dan Ekslusif)

Penjelajah waktu bernama James Cole (Aaron Stanford) menjelajahi waktu dari tahun 2043 menuju saat ini untuk menghentikan penyebaran virus mematikan oleh organisasi misterius yang dikenal sebagai "The Army of the Twelve Monkeys".

12 Monkeys adalah serial misteri fiksi ilmiah berdasarkan sebuah film dengan judul sama pada tahun 1995. Serial ini menceritakan perjalanan penjelajah waktu (Aaron Stanford) dari masa setelah perang dan hanya menyisakan puing-puing, yang muncul di masa kini dengan sebuah misi, yaitu melacak dan menghentikan sumber virus mematikan yang akan menghancurkan umat manusia.

Serial Dig. (AXN Asia)

Dig

Tayang Perdana: 22 November, setiap Minggu pukul 21.00 (Pertama dan Ekslusif)

Serial ini berfokus pada seorang agen FBI yang ditempatkan di Yerusalem sedang menginvestigasi kasus pembunuhan dan mengungkap adanya rencana sejak 2000 tahun lalu. Fokus serial ini adalah ramalan tentang kembalinya kuil-kuil Yerusalem.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Berlanjut

The Voice 9 Playoffs

Tayang: Spesial tiga kali dalam seminggu: Selasa-Kamis, 10-12 November pukul 19.10

Mengikuti perjuangan para kontestan untuk memenangkan hadiah kontrak sebesar USD 100.000, spesial tiga hari berturut-turut di AXN.

Setelah blind auditions dan beberapa battle rounds, The Voice kini sampai pada babak playoffs. Sampai saat ini, masing-masing dari 20 kontestan telah memenangkan dua battles atau memenangkan simpati yang cukup dari seorang pelatih untuk dipilih. Para pelatih harus memangkas tim mereka dari lima menjadi tiga kontestan. Ditambah lagi, begitu banyak tekanan untuk tampil di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Film

 

Battle Los Angeles (Perdana di Channel ini)

Tayang: Minggu, 1 November pukul 18.30

Selama bertahun-tahun, manusia telah melaporkan penampakan UFO di berbagai belahan dunia, menumbuhkan spekulasi adanya kehidupan di dunia lain. Tahun 2011, umat manusia menyadari kenyataan yang menakutkan ketika alien penjajah menyerang.

Satu per satu, kota-kota besar di dunia hancur, menyisakan Los Angeles sebagai tempat pertandingan terakhir bagi umat manusia. Memberi tanda atas kekuatan umat manusia terhadap lawan yang kuat dan belum pernah dilawan sebelumnya, akan bergantung pada Sersan Angkatan Laut (Aaron Eckhart) dan timnya.

Serial Battle Los Angeles. (AXN Asia)

Paul Blart: Mall Cop

Tayang: Selasa, 10 November pukul 17.20

Seorang ayah tunggal yang tinggal di pinggiran kota (Kevin James) bekerja di sebuah pusat perbelanjaan sebagai petugas keamanan untuk mencukupi kebutuhan. Ia bekerja dengan serius meskipun banyak teman-teman dan pengunjung pusat perbelanjaan tidak menganggapnya demikian.

Memasuki masa Liburan, Paul mendapat kesempatannya, ketika para pembantu Santa menutup pusat perbelanjaan dan menyandera pengunjung, termasuk anak perempuan dan kekasihnya. Ia menyadari bahwa tidak ada seorang pun yang tahu kondisi pusat perbelanjaan sebaik dirinya, dan ia menggunakan “kuda” andalanya, sebuah Segway demi menyelamatkan hari itu.

Serial Paul Blart: Mall Cop. (AXN Asia)

RV

Tayang: Kamis, 5 November pukul 20.00

Keluarga Munro adalah keluarga disfungsional biasa di Amerika, pemberontak, keturunan yang tidak dikomunikasikan dan orang tua yang kebingungan. Patriarch Bob (Robin Williams) ingin mengembalikan situasi sebelum anak laki-laki dan perempuannya lebih suka mengirimkan instant messages kepada orang tuanya.

Bob pun menyewa sebuah motor home untuk membawa seluruh keluarganya pergi liburan, hingga akhirnya menyadari bahwa camping dan kebersamaan membawa bencana bagi kesehatan seseorang.

AXN Movie Thrillaton

Tayang: Selasa, 10 November pukul 21.15

AXN Movie Thrillaton memberikan tiga serial thriller, menakutkan, penuh aksi, dan sangat menghibur.

Untuk The Voice 9, tidak ada episode baru untuk Rabu, 4 November 2015. Begitu juga dengan The Blacklist 3 yang sedang dalam masa hiatus dari 27 November sampai Januari 2016. AXN juga bisa disaksikan lewat Nex Media (Ch 306).(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.