Sukses

Dukung Pacar, Rihanna Tak Mau Jauh dari Meja Rapper Travis Scott

Rihanna rupanya sudah melabuhkan hatinya untuk rapper yang satu ini, Travis Scott.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Rihanna dan Travis Scott sudah semakin banyak tersiar. Pasangan yang belum lama ini bersama tampak tak ragu mengumbar kemesraan di depan publik.

Selain berpelukan dan berpegangan tangan, RiRi--panggilan akrab Rihanna-- dan Scott tak segan berciuman dan mengendus leher pasangannya.

(sumber: Mirror.co.uk)

Namun seperti dilaporkan People, Selasa (27/10/2015) baik RiRi atau Scott memutuskan untuk pergi beramai-ramai dengan teman-temanya. RiRi datang bersama Cara Delevingne dan Sam Smith. Wanita 27 tahun tersebut tak jauh-jauh dari meja rapper Travis di 1 OAK, West Hollywood, California. RiRi ikut mendukung sang kekasih manggung di depan banyak orang.

Sumber People mengatakan jika mereka datang bertiga dan langsung bergabung dengan Travis di meja rapper. " Mereka (Rihanna, Cara Delevingne, dan Sam Smith) sangat manis," kata sumber itu.

sumber foto: People.com

Letih yang dirasakan pelantun `Stay` tersebut sepulang dari konser CBS Radio`s We Can Survive tak di rasakannya. RiRi baru saja menonton konser yang juga dibintangi oleh Nick Jonas dan Demi Lovato di Hollywood Bowl.

Rihanna pertama kali mengumbar kemesraan dengan Travis Scott ketika keduanya sama-sama menghadiri pesta perayaan usai ajang Fashion Week di Hotel Edition, New York, sekitar September 2015 lalu. (Put/fei)

dailymail.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini