Sukses

Buang Kenangan Jerry Aurum, Denada Potong Rambut

Denada mengaku sangat berat menjadi orang tua tunggal setelah bercerai dari Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Denada resmi menjanda setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerainya terhadap Jerry Aurum pada 26 Oktober kemarin. Denada mengaku berat menyandang status barunya sebagai janda.

Apalagi ia akan menjadi orang tua tunggal bagi buah hatinya, Shakira Aurum. Setelah hakim mengetuk palu perceraian, Denada mengaku bingung. Penyanyi serba bisa justru berencana untuk memotong rambutnya lebih pendek.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Enggak terbayang. Saya sekarang masih jetlag. Saya habis ini mau potong rambut," ujar Denada.

Denada mengisyaratkan keputusannya memotong pendek rambutnya adalah untuk menghilangkan kenangan bersama Jerry Aurum. Namun putri Emilia Contessa itu membantah pemotongan rambut pendeknya itu lantaran sudah telanjur bernazar.

Denada

"Potong pendek ya buat apa pun itu lah (buang kenangan). Dan saya memang lagi kepengin saja," ujar Denada.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Dari pernikahannya itu, Denada dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum. Pada 24 Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan. Kabarnya kehadiran orang ketiga di pihak Jerry menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini