Sukses

Regina: Farhat Tukang Kawin

Regina meminta agar Farhat Abbas tak mengurusi hidupnya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjawab isu mengenai hidungnya adalah hasil operasi, Regina juga membenarkan jika uang yang dikeluarkan untuk mempercantik dirinya merupakan modal dari mantan suaminya, Farhat Abbas.

Regina Andriane Saputri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Regina, saat itu Farhat Abbas masih menjadi suaminya. Sudah hal yang wajar seorang suami membiayai segala kebutuhan dan keinginan sang istri.

"Mungkin kalau laki gue saat itu bukan dia, ya nggak mungkin dong dia yang modalin. Kalau orang yang doyan nikah ya harus berani keluar modal," kata Regina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sepertinya Regina memang terlihat santai dalam menanggapi sesuatu yang dilakukan oleh Farhat Abbas terhadapnya. Bahkan, mantan kekasih Sammy Kerispatih ini juga tak mempermasalahkan jika seteru Ahmad Dhani itu terus membongkar aib tentang dirinya.

"Saya sih mau dilaporkan silahkan, mau di-upload ya silahkan. Bagi saya sih nggak masalah. Sekarang kan saya jadi tahu dia itu seperti apa," ucap Regina. "Jadi gampang saja, kalau hidup ini nggak mau dikepoin orang ya jangan kepoin orang," ujar Regina. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.