Sukses

Taeyeon Girls Generation Sukses Gelar Konser Berbalut Impian

Taeyeon `Girls Generation` berhasil menggelar konser solo perdananya dengan suasana syahdu.

Liputan6.com, Seoul: Taeyeon, sang leader Girls Generation sukses menggelar konser solo perdananya. Lewat acara Taeyeon`s Very Special Day, Taeyeon mengajak penonton ke negeri impian dengan lagu yang dibawakannya.

Konser Taeyeon berlangsung dari 23 hingga 25 Oktober 2015, dilanjutkan 29 Oktober sampai 1 November 2015 di SMTOWN Coex Artium SMTOWN Theatre di Seoul, Korea Selatan. Taeyeon yang berhasil membawa pulang piala penghargaan dari Seoul International Drama Awards 2015 sebagai Hallyu Drama OST, membuai penonton dengan nyanyiannya, diwartakan MNet, Rabu (28/10/2015).

Taeyeon `Girls Generation`

Taeyeon membawakan lagu dari album solo perdananya I dengan iringan musik dari band secara live. Selain itu, beberapa lagu sub-unit TaeTiSeo juga dibawakan Taeyeon dengan sedikit perubahan, sesuai dengan gayanya.

Tak hanya menyanyi, Taeyeon juga membacakan pesan dari penggemar yang sebelumnya dituliskan mereka menjelang masuk ke arena konser. Taeyeon senang dengan konser solo perdananya, membuatnya makin dekat dengan fans.

Sebuah laporan menyebutkan, Taeyeon seolah `menitipkan` perasaannya saat menyanyi di depan penggemar. Hal itu membuat suasana konser makin syahdu.

Taeyeon `Girls Generation`  [foto: MNet]

Album solo Taeyeon berjudul I rilis 7 Oktober 2015 tengah malam waktu setempat, langsung berkuasa di dunia hiburan Korea Selatan dengan menempati psosisi teratas di tangga lagu ternama, termasuk MNet, Naver dan MelOn. Tak hanya single I saja, lagu lain di mini-album solo milikl Taeyeon itu juga mendapatkan antusiasme penggemar, dengan lagu U R berada di posisi kedua.

Hal itu menunjukkan kemampuan Taeyeon sebagai penyanyi. Prestasi yang diraih Taeyeon membuktikan jika member girlband tak hanya `modal` wajah cantik saja, tapi tetap memiliki vokal yang patut dibanggakan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.