Sukses

Regina: Saya Biasa Dipermalukan Farhat Abbas

Regina hanya bisa pasrah terus-terusan dipermalukan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Video Regina yang sedang bertengkar dengan Farhat Abbas sudah tersebar ke media. Dalam video tersebut, Regina sedang mengenakan lingerie. Tak sampai di situ, Farhat pun membeberkan kepada media tentang hidung Regina yang merupakan hasil operasi plastik.

Meski terang-terangan dipermalukan Farhat, Regina berusaha cuek. Sebab menurutnya, ia merasa sudah sering dipermalukan oleh mantan suami sirinya tersebut.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Alhamdulillah. Saya biasa dipermalukan. Saya mengaku video itu memang video saya," kata Regina saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

"Kenapa saya begitu. Karena saya mau ambil handphonenya. Saya nggak suka dia rekam saya tanpa pakai busana. Sekarang, silahkan saja sebarkan," sambung Regina.

Regina pun tak malu untuk menceritakan keadaan yang terjadi dalam video tersebut. Dia berusaha mengambil rekaman Farhat Abbas yang terus menerus mengabadikan gambar dirinya saat menggunakan lingerie.

Farhat Abbas dan Regina

Ternyata, Regina dan Farhat bukan kali itu saja berseteru. Lantaran kini Farhat terus memulai perseteruan dengannya, mantan kekasih Sammy Simorangkir ini pun merasa jengah dan mencoba mengikuti apa yang diinginkan Farhat.

"Dari pertama yang berseteru dari sana (Farhat yang memulai). Saya nggak pernah mulai. Yang pertama, sebenarnya saya sudah nggak mau komentar. Saya nggak suka berantem. Kalau sana kan senangnya berantem. Yang penting saya nggak pernah buka duluan. Asalnya selalu dari pihak sana," tukas Regina. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini