Sukses

Ini Bocoran Film Terbaru Raditya Dika, Single

Selain Raditya Dika, film Single juga dibintangi Panji Pragiwaksono, Babe Cabita, Annisa Rawles dll.

Liputan6.com, Jakarta Film yang dibintangi Raditya Dika selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Tak terkecuali film Raditya Dika terbaru berjudul Single. Soraya Intercine Films selaku rumah produksi film Single sudah memberi bocoran cerita film bergenre drama komedi itu sejak Selasa (27/10/2015).

Cerita bermula dari sosok Ebi (diperankan Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta.

Salah satu adegan dalam film Single

Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Ini karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.

Suatu hari, adik Ebi, Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan kalau dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva. Agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.

Poster Film Single

Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang paling sok tahu dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan.

Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang di kosannya sendiri. Cewek tersebut bernama Angel (Annisa Rawles), yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik tentunya. Ebi pun berniat mendekatinya. Namun ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok Joe (Chandra Liow), "abang-abangan" Angel yang sudah lama ada di dalam kehidupannya.

Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali.

Salah satu adegan dalam film Single yang dibintangi Raditya Dika

Bisakah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe, saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petualangannya dalam melepaskan status single membuat dia menjadi lebih tahu lagi tentang apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.‬

Film yang disutradarai Raditya Dika dan Sunil Soraya akan dirilis di seluruh bioskop nasional mulai 17 Desember 2015. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini