Sukses

Pesta Musik Pantai di Jakarta Music Festival 2015

Jakarta Music Festival 2015 akan menjadi acara musik bertema pantai terbesar dan termegah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan mutu di sektor pariwisata, Pemerinta Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar ajang musik akbar di penghujung 2015. Acara musik yang bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2015 akan digelar pada 29 Oktober – 1 November 2015 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya menyuguhkan satu jenis musik, JMF 2015 akan menampilkan penyanyi dari berbagai genre. Pop, rock, jazz, reggae dan tentu saja tak ketinggalan, dangdut.

Konfrensi pers acara Jakarta Music Festival 2015. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Acara Jakarta Music Festival adalah acara musik yang kami adakan untuk seluruh lapisan masyarakat. Kami harap JMF 2015 akan menarik minat tidak hanya warga Jakarta saja, tapi juga wisatawan karena musik adalah media yang kuat untuk mempersatukan semua orang," ujar Cucu selaku perwakilan Dinas Pariwisata DKI Jakarta saat memberi keterangan pers di Jakarta, baru-baru ini.

JKT48 menjadi salah satu pengisi acara di Jakarta Music Festival 2015. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bertemakan Pesta Musik Pantai, JMF 2015 akan menghadirkan sederet artis-artis ternama Indonesia. Mereka di antaranya; Sammy Simorangkir, Virzha, Nidji, Rio Febrian, Andra & The Backbone, Tompi, Bari Likumahua, Endank Soekamti, Seventeen, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Ton Q, Steven Jam, Gubun Blues Shelter, Siti Liza, JKT48 dll.

"Ancol dipilih karena ini salah satu tempat terbaik untuk perhelatan acara musik. Apalagi ini temanya pantai. Kami yakin JMF 2015 akan menjadi pesta pantai yang paling dahsyat," timpal Yosep S. Nugroho selaku general manager pengelolaan pantai PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Siti Liza menjadi salah satu penampil di ajang Jakarta Music Festival 2015.

Tidak hanya pagelaran musik, beberapa aktivitas lain juga bisa dinikmati di JMF 2015 seperti; aktivitas berbagai komunitas (RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia, BOI (Benelli Owner Indonesia), DCC (Depok Car Community), WCC (White Car Community), Mercedes Jip Indonesia (MJI) ) dan instagram photo contest.

Yang tak kalah menariknya adalah, tidak ada tiket khusus yang diberlakukan untuk menikmati JMF 2015 selain tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini