Sukses

Adibal Sahrul Bangga Masuk Nominasi Indonesia Dangdut Awards 2015

Adibal Sahrul optimis bisa meraih penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015 yang diselenggarakan SCTV disambut dengan bahagia oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu dangdut Adibal Sahrul.

Di ajang yang akan dihelat pada Rabu (28/10/2015) malam ini, nama mantan personel G4UL itu masuk sebagai nominasi untuk kategori Pencipta Lagu Terpopuler IDA 2015. Lucunya, jadi nominator IDA 2015 membuat Adibal tak bisa tidur.

"Karena ini ajang bergengsi bagi insan musik dangdut dan Melayu di Indonesia. Tentu saja punya harapan besar dalam ajang tersebut," ujar Adibal Sahrul, saat dihubungi via telpon, Selasa (27/10/2015).

Karya-karya Adibal yang masuk dalam nominasi di antaranya lagu berjudul Cintai Aku Karena Allah (CAKA), Muara Kasih, Kecanduan Kamu dan Bunga Surgawi. Dua lagu terakhir dinyanyikan oleh Nassar dan Danang D'Academy.

"Kalau ditanya soal optimisme, ya harus dong! Insya Allah, ini menjadi tahun terbaik buat karier saya di dunia musik," sambung pria kelahiran Bali 36 tahun silam itu.

"Yang pasti, siapapun punya impian untuk jadi yang terbaik di dunia pekerjaan atau profesi yang digeluti. Ya, termasuk diri saya ini. Sebab, dari situ bisa menjadi kebanggaan pribadi atau kepuasan bathin," tandas Adibal Sahrul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.