Sukses

Perrie Edwards Ungkap Sisi Menyebalkan Zayn Malik di Single Hair?

Perrie Edwards seolah menyindir Zayn Malik lewat single terbaru grup vokalnya yang rilis setelah mereka putus.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Keputusan Zayn Malik itu membuat Perrie Edwards begitu terpukul. Namun sekarang cewek cantik itu merasa Zayn bukanlah lelaki yang baik untuknya.

Bahkan Perrie Edwards disebut-sebut mengungkapkan sisi menyebalkan mantan kekasihnya itu lewat single baru Little Mix berjudul Hair. Pasalnya lagu ini dirilis tak lama setelah Perrie Edwards putus dari mantan personel One Direction tersebut.

Little Mix. (foto: mirror.co.uk)

Personel Little Mix, Jade Thirlwall mencoba menggambarkan secara singkat lagu Hair. "Kamu tahu ketika kamu hubunganmu dengan seseorang berakhir dan mereka akan bilang kata-kata seperti itu," ungkap Jade dilansir laman Mirror, Rabu (28/10/2015).

sumber foto: Mirror.co.uk

Perrie Edwards kemudian menambahkan pernyataan dari Jade Thirwall. "Ya dia seperti itu dan aku sudah mengetahuinya," kata Perrie Edwards.

Single Hair milik Little Mix resmi dirils pada akhir Agustus lalu. Sedangkan perpisahan Perrie Edwards dan Zayn Malik terjadi di awal Agustus. Meski putus, cowok berdarah Pakistan itu masih suka menghubungi Perrie Edwards.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Zayn Malik dan Perrie Edwards memutuskan berpisah setelah dua tahun tunangan. Keduanya sempat diisukan sedang mempersiapkan pernikahan indah mereka. Namun rencana itu kandas di tengah jalan.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.