Sukses

Zaskia Mecca Bawa Kain Makassar di JFW 2016

Turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 Zaskia Mecca membawa kain dari Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Hari keempat hajatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 diramaikan oleh mode hijab yang dirancang oleh Zaskia Mecca dan Tasya Nur Medina, dua pendiri brand hijab Meccanism.

Hasil rancangan fashion keduanya ditampilkan bersama dengan Zaskia dan Shireen Sungkar beserta desainer bercadar Diana Nurliana. Mereka melebur dalam satu panggung dengan mengusung konsep Divine.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Konsep Divine sendiri terinspirasi dari tiga elemen alam seperti api, tanah, dan air. Kebetulan di sini, aku sama kakakku yang memilih elemen api untuk koleksi fashion terbaru kita," ucap Zaskia Mecca saat ditemui di JFW 2016, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015) malam.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini memilih untuk menampilkan kain sutra dari Makassar dalam rancangan koleksi terbaru brand fashionnya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

"Total ada 12 rancangan yang kita keluarkan dan memang sesuai konsepnya api. Jadi warnanya merah yang menandakan semangat," jelas Zaskia Mecca.

Bintang film 'Ayat Ayat Cinta' ini merasa beruntung bisa mengembangkan bisnis fashion hijab dengan kultur busana di Indonesia yang variatif.

Tim Liputan6.com, kembali menghadirkan artis Zaskia Mecca yang memberikan tutorial pemakaian hijab model casual simple.

"Indonesia itu fashionnya sangat beragam. Model hijabnya juga variatif, semua warna kita main dan keunggulan kita karena Indonesia nggak punya musim. Jadi untuk berbusana, kita sama sekali nggak terpengaruh cuaca," tutup Zaskia Mecca. (GIE/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini