Sukses

Status Tak Jelas, Emma Stone Resmi Pisah dari Andrew Garfield

Kisah cinta Emma Stone dan Andrew Garfield kembali berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone dan Andrew Garfield telah resmi mengakhiri hubungan cinta mereka. Putusnya kisah asmara dua artis ini lantaran status keduanya tak jelas setelah Emma Stone dan Andrew Garfield putus beberapa bulan lalu.

Dilaporkan laman People, Rabu (28/10/2015), hubungan Emma Stone sudah tak bisa lagi dipertahankan. Meski memutuskan berpisah, Emma Stone dan Andrew Garfield masih mencintai satu sama lainnya serta saling mendukung.

Emma Stone dan Andrew Garfield. (foto: eonline)

"Tidak ada drama, mereka sudah sama-sama berjuang. Mereka masih tetap saling mencintai satu sama lain dan tetap memberi cintanya untuk yang lainnya," ungkap sumber.

Penyebab lain putusnya dua bintang The Amazing Spiderman ini karena hubungan jarak jauh. Pasalnya baik Andrew Garfield maupun Emma Stone sedang sibuk dengan syuting film terbaru mereka.

NY Dailynews

Aktor berusia 32 tahun itu syuting film barunya berjudul Silence di Taiwan. Sedangkan Emma Stone disibukkan dengan filmnya bersama Ryan Gosling di La La Land. Dari sinilah juga sang aktris dan Ryan Gosling dikabarkan berselinguh.

Ryan Gosling dan Emma Stone dikabarkan dekat

Pasangan Andrew Garfield dan aktris berusia 26 tahun itu terakhir kali terlihat jalan bersama di Los Angeles pada Agustus lalu. Keduanya memilih putus usai menjalin cinta sekitar empat tahun.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.