Sukses

Akun Sosmed Ayumi Hamasaki Diambil Alih, Penggemar Mengamuk

Penyanyi Ayumi Hamasaki mendapat campur tangan dari stafnya atas penggunaan akun Twitter.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi wanita Ayumi Hamasaki selama ini memiliki akun Twitter yang menjadi salah satu sarana untuknya berbagi permbaruan. Akan tetapi, akun resminya itu kini telah diambil alih oleh pihak staf.

Dilansir dari Nikkan Sports melalui Tokyo Hive, Selasa (27/10/2015), pada 26 Oktober 2015, staf Ayumi memposting satu tweet, "Akun ini akan dikelola dan dioperasikan oleh staf Hamasaki Ayumi untuk mengirimkan informasi terbaru. Kami meminta dukungan kalian."

Angka penjualan Ayumi Hamasaki belakangan ini memang selalu menurun secara stabil selama bertahun-tahun.

Mereka pun menyatakan, "Ayu sendiri sesekali dapat menge-tweet." Akan tetapi, semua tweet sebelumnya sampai sekarang telah dihapus. Hamasaki memiliki lebih dari satu juta pengikut pada 26 Oktober pada pukul 6. sore.

Fans pun banyak yang marah dengan pengumuman tiba-tiba itu. Mereka meninggalkan balasan yang antara lain, "Saya menentang ini! Ini tak bisa dimaafkan," atau, "Untuk orang-orang di avex, mengapa kalian menghapus semua tweet? Apakah kalian menghapus upaya Ayu untuk berhubungan dengan fans di seluruh dunia selama 5 tahun terakhir? Kami ingin kalian untuk meninggalkannya." Beberapa kalimat singkat menyampaikan, "Eh... Kenapa begitu tiba-tiba?" atau "Apakah kalian harus menghapus tweet?"

Dalam sebuah festival musik yang digelar di Jepang, Ayumi Hamasaki tampil setelah boyband K-Pop EXO.

Meskipun begitu, sosok Ayumi Hamasaki pun langsung memegang kendali akun Twitter @ayu_19980408 itu. Di situ ia menyampaikan, "Ini Ayu. Di Fukuoka semuanya, maaf telah membuat kalian menunggu! Ketika dihempas angin kencang maupun disiram air hujan, di sinilah bagimu untuk membangkitkan sebuah mimpi."

Sebagai penyanyi paling populer dari Jepang, Ayumi Hamasaki memiliki kontribusi cukup besar dalam mengisi lagu tema anime televisi. Ia terkenal dalam membawakan lagu tema Inuyasha. Selain itu, Ayumi juga terlibat pengisian soundtrack SHINOBI - Heart Under Blade dan film Hollywood yang diadaptasi dari manga, Dragonball: Evolution. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.