Sukses

Baca Sumpah Pemuda, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Direcoki Rafathar

Raffi Ahmad membuat video singkat membacakan Sumpah Pemuda bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 28 Oktober selalu diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda. Masyarakat dari berbagai lapisan punya cara memperingati hari tersebut, tak terkecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari Sumpah Pemuda dengan membacakan ikrar begitu lantang. Hal ini diperlihatkan Raffi Ahmad dengan mengunggah video singkatnya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (28/10/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Bertumpah Darah Yang Satu, Tanah Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, Mengaku Berbangsa Yang Satu, Bangsa Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia, Menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia," ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan cepat.

Saat membacakan tiga ikrar Sumpah Pemuda, terlihat Rafathar ikut menatap ke kamera melihat aksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun Rafathar yang digendong sempat merecoki kedua orang tuanya dengan memegang kepala serta menarik rambut Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat membacakan Sumpah Pemuda. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di video itu, Rafathar hanya melongo melihat orang tuanya begitu cepat dan kompak mengucapkan ikrar Sumpah Pemuda. Dalam sekejap video singkat Raffi Ahmad membacakan Sumpah Pemuda langsung mendapat lebih dari 32 ribu likes. "28 oktober Sumpah Pemuda," tulis Raffi sebagai keterangan videonya. (Fir/Ade)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini