Sukses

Isu Selingkuh dan Cerai, Arzetti-Suami Beri Pernyataan Bersama

Arzetti Bilbina membantah dirinya digerebek saat bersama seorang anggota TNI di sebuah hotel di Malang.

Liputan6.com, Jakarta Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan alias Didit, akhirnya muncul di hadapan media guna menjawab isu selingkuh dan perceraian yang menimpa pasangan ini. Kata Arzetti, ia kaget dengan pemberitaan yang muncul beberapa hari kebelakang.

Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

Dalam isu itu, Arzetti dikabarkan tertangkap basah sedang berselingkuh dengan seorang perwira TNI di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur. Isu ini beredar lewat pesan berantai di grup wartawan.

"Tak ada perselingkuhan antara saya dan pak Dandim. Tak ada penggerebekan itu. Suami saya bilang awalnya nggak usah jumpa pers. Tapi karena ini semakin besar dan memang tidak terjadi apapun, makanya saya bikin ini," kata Arzetti bersama Didit di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Arzetti Bilbina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selaras dengan Arzetti, Didit juga membantah kabar miring ini. Didit menyatakan pernikahannya dalam kondisi baik-baik saja. "Kami sekeluarga baik-baik saja. Kami selama ini harmonis. Kami minta doa sama teman. Kalaupun ada masalah, pasti kami selesaikan secara kekeluargaan," jelas Didit. (Jul/fe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini