Sukses

Nonton WTA Finals, Anisa Rahma Masuk Laman Media Luar Negeri

Anisa Rahma menyaksikan pertandingan tenis WTA Finals2015 di Singapura.

Liputan6.com, Singapura Anisa Rahma menonton langsung turnamen tenis WTA Finals di Singapore Indoor Stadium pada akhir pekan lalu. Anisa juga datang bersama seorang fans beruntung, Listy Theresia yang terpilih oleh #MigmeSeru.

Cerita perjalanan yang mengasyikkan ini pun sampai menjadi topik pembahasan di media luar negeri, Yahoo Singapore berjudul `The Indonesian Celeb Who Overtook WTA Tennis Superstars on Instagram`.

sumber foto: Instagram Anisa Rahma

Anisa mengaku sangat senang bisa menyaksikan langsung pertandingan antara Maria Sharapova melawan Agnieszka. "Asyik sekali bisa lihat Sharapova langsung. Mendengar lengkuhan khasnya saat memukul bola. Kan biasanya cuma lihat di tv. Apalagi aku perginya bareng fans, tambah seru saja," ujar Anisa.

Anisa juga menunjukkan kebersamaannya dengan para Blogger dari Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Di laman itu juga diceritakan bahwa eks Cherrybelle ini menunjukkan aktivitasnya baik saat berada si stadion atau ketika menikmati keindahan fasilitas kolam renang di roof top hotel Marina Bay Sands.

sumber foto: Instagram Anisa Rahma

Anisa disebut sebagai salah satu tamu dengan daya magnet keartisan yang tinggi. Setibanya di Kota Singa itu banyak penggemar yang menyambutnya, mulai dari remaja sampai ibu-ibu. Lewat jaringan online, fans Anisa yang tenar dengan sebutan InsomNISA juga berkali-kali mengunggah ulang foto-foto Anisa selama di Singapura. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.