Sukses

Isu Selingkuh dan Cerai, Arzetti Bilbina: Ini Teguran Tuhan

Atas kabar perselingkuhannya dengan seorang anggota TNI, Arzetti Bilbina meminta maaf kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Arzetti Bilbina meminta maaf atas kabar perselingkuhan yang menimpa dirinya dengan seorang perwira TNI di Malang, Jawa Timur. Kendati demikian, mantan model era 90an itu membantah telah main gila dengan pria lain.

Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Saya betul meminta maaf, Allah sayang dengan saya. Saya benar minta maaf dengan ibu saya, saya belum bisa hubungi beliau, karena saya takut dan beliau terpukul dengan berita ini. Saya minta maaf kepada ibu bapak mertua saya, teman, keluarga di Sidoarjo dan Surabaya," jelas Arzetti saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Sebelumnya, beredar pesan berantai di kalangan wartawan kalau Arzetti sempat dikabarkan digrebek saat berduaan dengan perwira TNI di hotel di kawasan Malang, Jawa Timur. Sejak isu itu beredar dua hari lalu, Arzetti sempat sulit dihubungi.

Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Ini teguran dari Allah. Ini sensitif sekali. Kemarin saya belum berani karena harus diskusi dulu," imbuh Arzetti.

Dalam jumpa pers ini, Arzetti mengurai pertemuannya dengan perwira TNI tersebut. Kata Arzetti, keduanya bertemu untuk membahas program sosial untuk masyarakat. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini