Sukses

Arzetti Diisukan Selingkuh, Anak-anak Jadi Sering Mengigau

Anak-anak Arzetti juga tak berani ke sekolah setelah sang ibu diisukan selingkuh dengan seorang anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta Dampak kabar perselingkuhan yang menimpa Arzetti Bilbina juga merembet kepada psikologis anak-anaknya. Kata Arzetti, sejak isu ini beredar, anak-anak sering mengigau saat tidur.

Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Anak-anak saya terpukul sekali. Kakak saya yang temani mereka, kalau tidur suka mengigau," kata Arzetti saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Selain itu, anak-anak Arzetti juga tak berani ke sekolah. Mereka sadar, ibunya adalah public figur sehingga berita ini bisa cepat menyebar ke khalayak ramai. Tak hanya anak, ibunda Arzetti juga jatuh sakit mendegar isu ini.

Arzetti Bilbina saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Kondisi ibu drop sekali. Tapi mereka prihatin dan mengerti soal masalah ini," imbuh wanita berkerudung ini.

Isu perselingkuhan ini melejit ketika ada pesan berantai di kalangan wartawan beberapa hari lalu. Pesan itu berisi tentang kabar Arzetti digrebek saat berduaan di hotel bersama perwira TNI. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.