Sukses

Kim Jaejoong JYJ Salah saat Nyanyikan Lagu Kebangsaan Korea

Kejadian memalukan dialami Kim Jaejoong yang salah saat menyanyikan lagu kebangsaan Korea.

Liputan6.com, Seoul: Tampil di depan umum dengan membawakan lagu sudah menjadi pekerjaan yang biasa dilakukan Kim Jaejoong. Sebagai personel JYJ--jangan lupakan Kim Jajeoong merupakan mantan personel TVXQ yangtelah eksis lebih dari satu dekade--Jaejoong dikenal memiliki kemampuan vokal mumpuni. Bahkan, Jaejoong juga sempat menelurkan album solo berjudul Mine (2013).

Namun beda ceritanya saat Kim Jaejoong menyanyikan lagu kebangsaan Korea. Di hadapan petinggi dan senior tentara Korsel, Kim Jaejoong mendapatkan kesempatan emas menyumbangkan suara emasnya dalam acara yang berlangsung di Stadion Daegu. Sayangnya, Kim Jaejoong mengacaukan semuanya.

Kim Jaejoong melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu kebangsaan. Tiba-tiba saja, Kim Jaejoong lupa dengan lirik lagu yang dianggap sakral oleh bangsa Korea, diwartakan Nate, Kamis (28/10/2015).

Alih-alih mendapatkan sindiran, Kim Jaejoong justru banjir pujian. Netizen melalui forum NetizenBuzz menyebutkan jika latihan sebagai tentara yang sangat keras membuat beberapa orang yang menjalankan wajib militer terkena `sindrom` itu.

Kim Jaejoong

"Dia tampaknya benar-benar gugup. Dengan ini, Kim Jaejoong seolah membuktikan ia dilatih dnegan baik di tempat pelatihan. Kehidupan tentara memang berat. Hal yang biasa kau memiliki masalah di awal pelatihan," tulis pengguna [+261, -42].

"Sungguh memalukan , salah saat menyanyikan lagu kebangsaan smabil mengenakan seragam. Saya memang kesal. Tapi, tampaknya dia lebih mengalami hal yang buruk. Saya kasihan dengannya," tambah [+237, -33].

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.