Sukses

Pevita Pearce Banjir Pujian di Korea Selatan

Film yang dibintangi Pevita Pearce, Aach...Aku Jatuh Cinta! mendapat respons positif dalam ajang Busan International Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta Film baru Pevita Pearce yang bertajuk Aach...Aku Jatuh Cinta! diputar sebanyak tiga kali di Busan International Film Festival (BIFF) 2015, Korea Selatan. Selama tiga hari, film yang dibesut Garin Nugroho itu dibanjiri pujian.

Terlebih lagi, akting pemeran utama Pevita Pearce dan Chicco Jerikho menjadi perhatian lebih para kritikus film. Hal itu pun membuat Pevita senang sekaligus bangga.

Salah satu adegan dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta!

"Akhirnya film aku judulnya Aach...Aku Jatuh Cinta! world wide premier di Busan International Film Festival 2015. Di situ tayang selama tiga hari tiga kali dan itu penuh yang menontonnya," ujar Pevita Pearce di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

"Lalu, ditonton kritikus semua. Alhamdulillah responsnya baik, sangat menyenangkan. Sudah nggak sabar tayang di Indonesia," lanjutnya.

Salah satu adegan dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta!

Pevita mengungkapkan, film Aach...Aku Jatuh Cinta! menceritakan tentang dua sejoli yang terpisahkan karena intrik politik dan ekonomi. Film beraliran drama itu rencananya akan tayang Desember 2015 mendatang.

"Film ini menarik, musik Ismail Marzuki mengiringi film ini. Drama tapi politik negara Indonesianya juga kental. Ada kerusuhan dan bagaimana perdagangan import yang masuk. Namun, inti ceritanya dua sejoli yang terpisahkan karena intrik," ungkap Pevita Pearce. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.