Sukses

Alam 'Mbah Dukun' Tak Punya Persiapan Khusus Tampil di IDA 2015

Alam akan tampil bersama sang kakak, Vety Vera di acara malam puncak Indonesian Dangdut Awards yang akan berlangsung Rabu (28/10/) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Alam akan berduet dengan sang kakak, Vety Vera di malam puncak Indonesian Dangdut Award (IDA) 2015, yang akan berlangsung Rabu (28/10/2015) malam ini.

Pedangdut yang ngetop lewat lagu Mbah Dukun itu mengaku tak punya persiapan khusus untuk tampil di atas panggun nanti. Sebab ia sudah punya keterikatan sendiri dengan kakaknya untuk duetnya malam nanti.

"Sama sekali nggak ada persiapan, nanti kan duet sama Vety Vera jadi sudah bisa lah. Tapi tadi sempat latihan," ujar Alam usai melakukan latihan di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015).

Sebagai penyanyi dangdut, Alam mengaku senang acara penghargaan seperti Indonesian Dangdut Awards bisa digelar. Bagi Alam, dengan adanya acara seperti ini, musik dangdut punya tempat sendiri di hati para penggemarnya. "Siapa pun yang menang nanti mereka yang terbaik," kata Alam.

Alam berharap Indonesian Dangdut Awards bisa terus digelar agar bisa memberikan apresiasi bagi pedangdut berkualitas.  "Semoga acara seperti ini ada terus. Terus di dunia seni dangdut ini harus juga dipilih-pilih mana yang bagus mana yang tidak, agar musik dangdut berkualitas," kata Alam. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini