Sukses

Tanpa Fatur, Nadila Kembali dengan Keliru

Nadila mengaku sempat ragu saat membawakan lagu Keliru yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Nadila? Ya, penyanyi yang namanya melambung saat berduet bersama Fatur Java Jive ini baru saja merilis single terbaru setelah beberapa waktu lamanya vakum.

Meski tak lagi berduet dengan Fatur, namun Nadila sepertinya tak mau meninggalkan vokalis Java Jive itu begitu saja. Di single terbarunya ini, Nadila menyanyikan lagu karya Fatur dan Capung Java Jive berjudul Keliru. Sebelumnya, lagu ini sempat dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Nadila [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kenapa aku nyanyikan lagi lagu Keliru, karena dari dulu aku sudah suka sama lagu ini," ucap Nadila saat ditemui di peluncuran single Keliru di kantor Nagaswara Music Record, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Diakui Nadila, tak mudah untuk menyanyikan kembali lagu yang pernah populer di medio 1990-an silam. Apalagi, dengan nama besar Ruth Sahanaya yang juga melekat dengan lagu itu.

Nadila [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Waktu proses pemilihan lagu, aku sempat yang 'bisa nggak ya bawain lagu ini lebih baik dari Mama Uthe.' Tapi ya itu jadi tantangan buat aku sendiri," ungkap Nadila.

Nadila pertama kali dikenal sebagai penyanyi lewat lagu Salahkah Aku yang dipopulerkannya di tahun 1997. Namanya semakin meroket saat berduet dengan Fatur membawakan lagu Kulakukan Semua Untukmu. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.