Sukses

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Jupe Dikuncir Dua di Catwalk JFW

Rambut tiga pedangdut itu seperti dikuncir dua dengan paduan sanggul rambut yang membuat wajah mereka lain dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez tergabung dalam trio Cecepy. Mereka beberapa kali tampil di atas panggung dangdut. Namun tak hanya berlaga di bidang tarik suara, kali ini dalam ajang fesyen Jakarta Fashion Week, ketiga pedangdut cantik itu tampil berbeda. Mereka berjalan beriringan di panggung JFW.

"Semua mata tertuju ke kita be fabulous girls yihaaaaaa... #jakartafashionweek2015 #cecepylovers #model #womenontop," tulis Jupe di Instagram.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik di pagelaran busana Anne Avantie di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbalut busana rancangan Anne Avantie yang dominan berwarna merah dipadu dengan rok kebaya dengan belahan tinggi. Mereka melenggang kemayu di atas panggung. Ketiganya tampak digelung dengan rambut yang dibagi dua bagian, seperti gaya rambut anak-anak kecil.

Nuansa seksi tampak menyala sejalan dengan kedatangan tiga wanita itu. Mereka membuka kipasnya di ujung panggung sembari menebar senyuman manis.

sumber foto: Instagram Anne Avantie

Di akun Instagramnya, Anne Avantie juga menuliskan ucapan terima kasih sambil mengunggah foto mereka, "Jupe-Ayu Ting Ting, Zaskia. Makasih ya sayang...sudah meriahkan panggung JFW."

Di akun Instagram Jupe juga membagikan keceriaan saat berfoto bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, juga rekaman video ketiga wanita itu dengan dandanan rambut yang sama namun berpakaian kasual. (Put/Ade)

 

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini