Sukses

Saykoji dan Dhea Imut Akan Meriahkan Playlist

Grup musik beraliran hip hop, Saykoji akan memeriahkan acara musik Playlist SCTV pada Senin ini. Untuk sesi Wannabe, terdapat seorang remaja putri yang sangat mengidolakan Dhea Imut.

Liputan6.com, Jakarta: Grup musik bergenre hip hop, Saykoji akan memeriahkan acara musik Playlist SCTV pada Senin (29/6). Dengan gaya musisi rap, Saykoji akan membawakan beberapa tembang andalan seperti Online dan Pengen Kurus. Band Repvblik pun akan tampil di acara Playlist SCTV dengan beberapa lagu andalan seperti Hanya Ingin Kau Tahu dan Tiada Guna Lagi.

Playlist SCTV kali ini juga akan semakin seru dengan kehadiran band pendatang, Medley. Band itu akan menghibur penonton yang ada di rumah maupun Studio Penta SCTV, lewat tembang Janda Muda. Model video klip di lagu itu adalah Oki Agustina, mantan istri Pasha Ungu.

Untuk sesi Wannabe, terdapat seorang remaja putri yang sangat mengidolakan Dhea Imut. Demi berpenampilan seperti Dhea, ia rela melakukan apa saja. Seperti apa kemeriahan Playlist SCTV pada Senin ini? Kita tunggu saja.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.